UD Trucks perpanjang masa garansi dan servis gratis

UD Trucks perpanjang masa garansi dan servis gratis

UD Trucks. (REUTERS/TORU HANAI)

Jakarta (ANTARA) - UD Trucks memperkenalkan beberapa layanan ekstra sesuai komitmen “Go the Extra Mile” kepada pelanggan, yakni perpanjangan masa garansi dan perpanjangan masa servis gratis untuk kendaraan UD Trucks.

Perpanjangan garansi dan servis gratis diberikan guna mendukung operasional kendaraan selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), karena armada truk tetap beroperasi untuk distribusi logistik.

Pelanggan UD Trucks yang jadwal garansi serta servis gratisnya berakhir pada masa PSBB, akan diperpanjang selama 60 hari setelah masa PSBB berakhir.

Perusahaan juga tetap membuka layanan perawatan dan perbaikan kendaraan UD Trucks, serta perpanjangan periode perawatan berkala tanpa mempengaruhi garansi kendaraan yang berlaku.

"UD Trucks berharap semua truk yang masih beroperasi dapat bekerja optimal, sehingga mereka dapat terus produktif dalam pendistribusian barang," kata Vice President PT UD Astra Motor Indonesia, Chrisnoadhi dalam siaran pers, Kamis (14/5) malam.

"Semua layanan dari UD Trucks ini bertujuan untuk mempermudah pelanggan kami mulai dari kebutuhan perawatan, perbaikan serta memberikan rasa tenang kepada para pemilik kendaraan selama masa pandemi ini,” ucap Chrisnoadhi.

Program ini didukung distributor UD Trucks di Indonesia dengan terus menyediakan layanan technical assistance 24 jam, mobile service, call center serta live chat.

Baca juga: Strategi UD Trucks layani pebisnis selama COVID-19

Baca juga: UD Trucks buka cabang di Tangerang dan Palembang

Baca juga: Perlunya memiliki sopir andal bagi perusahaan transportasi
Pewarta : Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020