Kodam I/BB dan satuan jajaran akan terus menjadi penyambung tangan pemberian bantuan kepada warga masyarakat kurang mampu
Medan (ANTARA) - Kodam I/Bukit Barisan (BB) menerima bantuan sebanyak 5 ton gula pasir dari PT Perkebunan Nusantara II (PTPN II) dalam rangka membantu masyarakat terdampak COVID-19 di wilayah jajaran Kodam I/BB.

Bantuan gula pasir tersebut secara simbolis diserahkan oleh Dirut PTPN II Iswan Achir kepada Pangdam I/BB Mayjen MS Fadhilah, di Serambi Kehormatan Makodam I/BB di Medan, Selasa.
Baca juga: Kodam I/BB terima 2.000 kotak obat atasi gejala COVID-19


Pangdam I/BB Mayjen MS Fadhilah menyatakan bahwa Kodam I/BB dan satuan jajaran akan terus menjadi penyambung tangan pemberian bantuan kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pembatasan sosial akibat pandemi COVID-19.

Fadhilah mengucapkan terima kasih kepada PTPN II atas dukungan kepada Kodam I/BB dalam hal pemberian gula pasir sebanyak 5 ton untuk disalurkan membantu warga kurang mampu di wilayah jajaran Kodam I/BB.

"Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan tepat guna khususnya meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19," kata mantan Kapuspen TNI itu.

Turut hadir pada acara tersebut, selain Pangdam I/BB Mayjen MS Fadhilah, juga Kasdam I/BB Brigjen Didied Pramudito, PJU Kodam I/BB, Dirut PTPN II Iswan Achir, Direktur Operasional PTPN II Marisi Butar-Butar, dan Direktur Komersial PTPN II Aswin Nasution.
Baca juga: Panglima Kodam I/BB: Kasus COVID-19 di Sumatera Utara cukup tinggi

Pewarta: Munawar Mandailing
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2020