Jakarta (ANTARA) - Hanya beberapa jam setelah Adele mengunggah foto penampilan barunya di laman Instagram, gaun hitam yang dikenakan oleh penyanyi itu langsung habis terjual secara daring.

Pada Rabu (6/5), pelantun "Hello" itu membagikan unggahan pertamanya pada tahun 2020 untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-32.

Dalam foto itu, Adele terlihat mengenakan gaun mini hitam dengan lengan panjang dan senyum saat dia berdiri di dalam lingkaran bunga raksasa di luar rumahnya di Los Angeles, Amerika.

Baca juga: Adele, Harry Styles dan James Corden liburan bersama

Baca juga: Kembali bermusik, Adele terinspirasi dari perceraian


Selain mendapat ucapan selamat ulang tahun, penampilan Adele ini mencuri perhatian. Tak hanya bentuk tubuh barunya yang menginspirasi penggemar, ternyata gaun yang dikenakannya pun menjadi sorotan.

Dilansir Independent, Kamis, pada foto tersebut, Adele mengenakan gaun mini rancangan dari label Elzinga yang berbasis di Amsterdam. Gaun tersebut dijual seharga 604 dolar Amerika atau setara Rp9,3 juta.

Namun pada Rabu sore, pada situs penjualan Elzinga tertulis jika gaun mini berbahan sutra organza dengan lengan balon ini telah terjual habis.

Dalam keterangan gaun itu tertulis jika gaun ini merupakan koleksi Autumn/Winter 2019 yang terbuat dari sutra organza dengan korset yang menciptakan siluet ramping.

Sementara itu, sang desainer, Lieselot Elzinga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Adele dan berterima kasih karena telah mengenakan gaunnya.

"Selamat ulang tahun Adele. Terima kasih telah memakai gaun lengan balon kami untuk kesempatan ini!," tulis Lieselot Elzinga.

Baca juga: Adele kejutkan penggemar dengan tampilan baru di foto ulang tahun

Baca juga: Album baru Adele rilis bulan September

Baca juga: Penampilan terbaru Adele usai turun berat badan 45 kg

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020