Jakarta (ANTARA) - Enam komik karya anak bangsa di Line Webtoon untuk dibaca selama puasa, YouTube akan tampilkan 20 festival film dunia, HOOQ akan tutup layanan di Indonesia, Audi Q3 generasi dua masuk Indonesia seharga Rp777 juta, hingga jamu Indonesia yang bersiap diuji klinis, menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang masih layak dibaca.

1. Enam komik karya anak bangsa di Line Webtoon untuk dibaca selama puasa
Bukan cuma komik dari Korea, komik-komik buatan seniman Indonesia juga memenuhi daftar bacaan di platform komik online Line Webtoon.

Bingung mau memulai dari mana? Coba intip beberapa judul komik lokal di Line Webtoon rekomendasi ANTARA untuk dibaca selama berpuasa di bulan Ramadhan.

2. YouTube akan tampilkan 20 festival film dunia selama 10 hari
Pimpinan Tribeca Film Festival New York dan YouTube bekerja sama untuk menghadirkan sebuah festival film digital selama 10 hari.

Program yang diberi nama "We Are One: A Global Film Festival" ini akan menampilkan 20 festival film besar di seluruh dunia termasuk Cannes, Toronto dan Venesia selama pandemi virus corona.

3. HOOQ akan tutup layanan di Indonesia
HOOQ membenarkan akan menutup layanan streaming video mereka di Indonesia pada 30 April mendatang.

4. Ada di Blibli, Audi Q3 generasi dua masuk Indonesia seharga Rp777 juta
Agen pemegang merek Audi di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor memperkenalkan The All New Q3 generasi kedua dengan harga Rp777 juta berstatus off the road, yang tersedia dalam tujuh pilihan warna.

Peluncuran The All New Audi Q3 merupakan awal beroperasinya Audi Official Online Store yang terdapat pada online mall Blibli agar konsumen dapat tetap di rumah saat membeli mobil.

5. Kabar terkini jamu Indonesia untuk corona, bersiap diuji klinis
Herbal atau jamu-jamu khas Indonesia berpotensi membantu kesembuhan pasien terinfeksi virus corona baru atau COVID-19 sehingga tak kalah dari obat herbal asal China yang belakangan disebut-sebut masuk ke rumah sakit rujukan COVID-19. Ilmuwan dan dokter saat ini mengupayakan agar jamu memasuki tahap uji klinis pada manusia.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020