Polsek Banjarmasin Tengah selidiki temuan mayat lelaki di kantor PDAM

Polsek Banjarmasin Tengah selidiki temuan mayat lelaki di kantor PDAM

Korban yang meninggal dunia dalam posisi duduk dan wajah tertelungkup. (ANTARA/Gunawan Wibisono)

Banjarmasin (ANTARA) - Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan sedang menyelidiki temuan mayat seorang laki-laki di kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kota setempat.

"Setelah kami selidiki, temuan mayat laki-laki itu seorang satpam di PDAM bernama Aries Sofyan (60)," ujar Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi SIK, di Banjarmasin, Jumat.

Dia mengatakan, korban yang diketahui warga Teluk Dalam, Jalan Jafri Zam-Zam itu ditemukan rekan kerjanya pada Jumat pagi, sekitar pukul 07.20 WITA.
Baca juga: Bocah sepuluh tahun tewas karena tenggelam di Kalsel

Korban diduga meninggal dunia di pos penjagaan yang berlokasi di Jalan Jafri Zam Zam tepatnya di kantor PDAM, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Usai ditemukan meninggal dunia dalam keadaan duduk itu, rekannya langsung menghubungi pihak kepolisian dan keluarga korban, mengingat rumah korban tak jauh di tempat kejadian.

Korban yang sudah meninggal dunia, atas persetujuan keluarga langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

"Keluarga korban menolak untuk dibawa ke rumah sakit, karena menurut keterangan dari anak kandung korban bahwa korban ada riwayat penyakit jantung," kata Kompol Irwan.

Kapolsek yang akrab dengan awak media itu juga mengatakan, korban dari tempat kejadian dibawa menggunakan mobil pick up atas kemauan dari anak anak serta keluarga korban.

Baca juga: Seorang tewas dalam kebakaran yang menghanguskan 17 rumah
Pewarta : Gunawan Wibisono
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020