Jakarta (ANTARA) - Papa T Bob yang dikenal sebagai pencipta lagu anak menjalani perawatan di rumah sakit karena menderita diabetes dan gangguan pada paru-parunya.

Kabar itu dibenarkan oleh Tina Toon, mantan penyanyi cilik yang kini menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

"Komunikasi sih aku langsung japri dan dijawab sama Papa T Bob. Kemarin masih WA (WhatsApp) terus sudah gitu WA-nya masih beliau yang jawab dengan bahasa Papa T Bob," kata Tina Toon saat dikonfirmasi ANTARA, Jumat.

Baca juga: Pencipta "Baby Shark" incar pasar China, kali ini lewat dinosaurus

Baca juga: Di balik lagu "Doakan Ayah" ciptaan Pidi Baiq


Selain itu, Tina Toon juga mengatakan bahwa Papa T Bob mengungkapkan keinginannya untuk kembali berkarya.

"Intinya semangati bilang cepet sembuh dan beliau masih semangat sih bilang mau berkarya lagi dan lain-lain," lanjut Tina Toon.

Tina Toon mengatakan mengetahui kabar dirawatnya Papa T Bob dari rekan mantan penyanyi cilik lain yang tergabung dalam "Komunitas Save Lagu Anak."

Para mantan penyanyi cilik itu juga memberikan dukungan untuk kesembuhan Papa T Bob yang dikenal telah banyak menciptakan lagu-lagu anak yang populer.

"Kita sebagai mantan penyanyi cilik yang dibesarkan sama beliau ingat jasa beliau, kita ketika ada rezeki lebih segala macam kita kumpulin jadi satu untuk bisa berbagi meringankan beban Papa T Bob," imbuhnya.

Baca juga: Lima pencipta lagu laporkan pengusaha karaoke ke polisi

Baca juga: Trio Lestari bakal "comeback" tahun ini dengan lagu anak

Baca juga: Reuni mantan penyanyi-penyanyi cilik dalam The 90's Festival

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020