Jakarta (ANTARA) - Konser perdana Rex Orange County di Indonesia yang semula dijadwalkan pada 9 Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta, harus ditunda akibat pandemi virus corona.

Dalam siaran persnya, Jumat, pihak promotor yang terdiri AEG Presents dan Ismaya Live mengumumkan secara resmi penundaan konser yang bertajuk "Rex Orange County The Pony Tour - Jakarta" tersebut.

Baca juga: Tiket konser Rex Orange County mulai dijual

Baca juga: Erwin Gutawa dan Tulus gelar konser daring untuk bantu tangani corona


Selain penundaan konser di Jakarta, enam tanggal konser lainnya yang masuk dalam rangkaian The Pony Tour Asia juga terpaksa dibatalkan.

Rencananya Rex Orange County dijadwalkan singgah di lima kota di Asia, yaitu Seoul, Singapura, Bangkok, Manila, dan Tokyo. Namun rencana itu turut ditunda akibat pandemi corona di berbagai negara.

Pihak Rex Orange County menyatakan bahwa kesehatan dan keamanan semua penggemar serta tim dan semua pihak yang terlibat di tur ini merupakan prioritas utama bagi mereka.

Saat ini, pihak promotor sedang dalam proses untuk mencari tanggal-tanggal pengganti yang akan segera diumumkan melalui www.rexorangecounty.com.

Tiket yang sudah dibeli berlaku untuk tanggal baru yang segera ditentukan.

Baca juga: Konser BTS batal gara-gara corona, ARMY tetap semangat kumpul-kumpul

Baca juga: Antisipasi COVID-19, konser Boys Like Girls di Jakarta ditunda

Baca juga: Pearl Jam tunda tur Amerika gara-gara corona

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020