Jakarta (ANTARA) - Para pencinta sepeda motor Maxi Yamaha yang tergabung dalam Indonesia Max Owners (IMO) menyalurkan donasi Alat Pelindung Diri (APD) untuk para petugas medis yang sedang berjuang di garda depan menangani pasien virus corona (COVID-19) kepada sejumlah rumah sakit di berbagai daerah.

"Dana yang berasal dari hasil penjualan buff helmet berlogo IMO yang dibeli oleh anggota kami digunakan untuk membeli APD buat rumah sakit yang saat ini sangat membutuhkan. Kami harapkan dapat turut membantu dan mendukung kinerja tenaga medis di rumah sakit saat merawat para pasien yang terkena virus Corona," kata Ketua Umum Indonesia Max Owners (IMO), Adi Dewanto dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat.

Perwakilan IMO datang langsung ke rumah sakit untuk menyerahkan bantuan APD sudah dimulai sejak awal dan pertengahan April. 

Sebelumnya, IMO telah menyumbangkan ribuan masker dan ratusan baju APD. Berikutnya ratusan pelindung muka yang terbuat dari bahan mika transparan akan diberikan ke berbagai rumah sakit serta pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Baca juga: FORBITAS bagikan paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan

Baca juga: ShopeePay dan PMI hadirkan program donasi lawan COVID-19

Baca juga: Galang donasi Persija Jakarta tembus Rp200 juta
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020