Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Senin (3/4/2020), mulai dari evaluasi PSBB, kabel optik terbakar di Fatmawati, perampokan toko emas, hingga vonis trio terdakwa "ikan asin".

Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA.

1. Hampir tak ada perubahan perilaku, Pangdam Jaya akan evaluasi PSBB

Panglima Kodam Jaya Mayor Jenderal TNI Eko Margiyono mengemukakan hampir tidak ada perubahan perilaku masyarakat hingga hari keempat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

2. Diduga korsleting, kabel optik bawah tanah terbakar di Fatmawati

Kabel optik bawah tanah milik PLN di Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan terbakar pada Senin, diduga korsleting listrik.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

3. Kelompok Wetonan terlibat perampokan toko emas di Pasar Kemiri

Perampok toko emas di Pasar Kemiri, Kembangan, Jakarta Barat, merupakan penjahat sadis yang menamakan diri kelompok Wetonan.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

4. Tiga terdakwa "ikan asin" divonis berbeda

Tiga terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik dan konten asusila "ikan asin", yakni Pablo Benua, Rey Utama dan Galih Ginanjar divonis berbeda-beda oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

5. Potongan komisi ojol diusulkan diturunkan terkait COVID-19

Potongan komisi ojek daring (ojol) oleh aplikator sekitar 20 persen per pengemudi diusulkan untuk diturunkan, terlebih kondisi Indonesia saat ini yang tengah didera pandemi virus corona (COVID-19).

Selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2020