Jakarta (ANTARA) - Bintang "Harry Potter", Rupert Grint, mengumumkan dia sedang menantikan kehadiran anak pertamanya yang tengah dikandung oleh kekasihnya, Georgia Groome.

Dilansir The Sun, Sabtu, aktor yang terkenal berkat perannya sebagai Ron Weasley dalam film adaptasi novel "Harry Potter" itu mengungkapkan berita gembiranya pada Jumat (10/4) malam.

"Rupert Grint dan Georgia Groome sangat senang mengumumkan bahwa mereka tengah menantikan bayi mereka, dan akan meminta privasi pada saat ini," ungkap juru bicara Grint.

Baca juga: Rupert Grint akan memulai debutnya di Broadway

Baca juga: "Mojo", debut Rupert Grint di panggung tetater


Groome memang terlihat tengah hamil saat tertangkap kamera sedang berjalan-jalan dan berbelanja baru-baru ini.

Grint sebelumnya terbuka tentang keinginan memiliki anak ketika ia berusia 30 tahun dalam sebuah wawancara di tahun 2018.

Dia mengatakan kepada Guardian, "Menjadi 30 terasa aneh. Rasanya belum dapat dipercaya, dan aku tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan."

"Aku hanya akan mengikuti arus, terus bermain karakter yang menarik dan lihat apa yang terjadi. Lalu, aku ingin menetap dan punya anak segera. Jika aku punya seorang putra, akankah aku memanggilnya Ron?" ujar Grint.

Hubungannya dengan Groome sudah berjalan sejak tahun 2011. Groome yang juga seorang aktris, dikenal melalui film "Angus, Thongs and Perfect Snogging" (2008).

Baca juga: Pengakuan Rupert Grint: Baru nonton tiga serial Harry Potter

Baca juga: Rupert Grint bintangi film daur ulang "Snatch"

Baca juga: Bisnis hotel Rupert Grint merugi

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020