Social Bella bantu 1.000 bingkisan "care package" untuk tenaga medis

Social Bella bantu 1.000 bingkisan

Penyaluran 1.000 bingkisan care package dari Social Bella kepada tenaga medis. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan e-commerce kecantikan Social Bella Indonesia (Social Bella/Sociolla) memberikan apresiasi berupa lebih dari 1.000 bingkisan care package (paket perawatan diri) kepada tenaga medis yang menangani virus corona (COVID-19).

Care package ini berisikan berbagai produk perawatan diri, termasuk perlengkapan mandi, sabun muka, dry shampoo, pelembab wajah, hand cream dan masker wajah untuk mendukung para tenaga medis dalam menjaga kebersihan selama bertugas.

"Kebanyakan (tenaga medis) juga harus memakai alat pelindung diri dalam waktu yang lama sehingga juga dapat berpengaruh terhadap kulit mereka," kata Co-Founder and Chief Marketing Officer Social Bella, Chrisanti Indiana melalui keterangannya, Sabtu.

Baca juga: Bantu perangi corona, Burberry produksi baju pelindung medis

Baca juga: MAC Cosmetic bantu 10 juta dolar untuk dana darurat COVID-19


"Untuk itu, kami memberikan produk perawatan diri dari berbagai brand agar mereka tetap menjaga kebersihan dan kenyamanan diri di tengah padatnya aktivitas. Kami berharap care package ini dapat menyampaikan kepedulian kami dan dapat berguna untuk para ahli medis yang merawat para pasien," lanjutnya.

Lebih dari 1.000 care package ini dikirimkan ke empat rumah sakit besar yang menjadi rujukan pemerintah untuk penanganan COVID-19 yakni Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Prof. Dr. Sulianti Saroso, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu.

Untuk memastikan keamanan dan kebersihan dari care package ini, Social Bella mengedepankan protokol kebersihan ketat seperti penyemprotan desinfektan pada warehouse serta paket yang dikirimkan dan memastikan keamanan saat pengiriman.

Selain mengirimkan lebih dari seribu care package untuk para dokter, perawat dan tenaga medis, sebagai perusahaan lokal, Social Bella juga berpartisipasi untuk berdonasi dalam penggalangan dana indonesiapastibisa.com.

Dana yang terkumpul tersebut akan digunakan untuk mendukung riset dan pengembangan teknologi alat tes COVID-19.

Baca juga: Sociolla: Produk kecantikan lokal tumbuh pesat

Baca juga: Sociolla serius garap layanan "omnichannel" usai dapat pendanaan

Baca juga: Sociolla raih pendanaan Seri D senilai Rp567 miliar
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020