Jakarta (ANTARA) - Titimangsa Foundation memutuskan untuk mengundur jadwal pementasan Monolog Happy Salma dalam teater musikal "Inggit Garnasih" terkait penyebaran virus corona.

Pementasan yang seharusnya berlangsung pada 18 April 2020 diundur menjadi 22 Agustus 2020 di tempat yang sama yakni Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta.

"Kami harus melakukan upaya preventif terhadap penularan COVID-19 yang terjadi di Indonesia, dengan memutuskan untuk menunda atau memundurkan pementasan kisah tentang Inggit Garnasih ini," ujar founder Titimangsa Foundation, Happy Salma melalui keterangan resmi yang diterima Antara, Senin.

"Ini merupakan langkah antisipasi kami untuk melindungi para pecinta seni sastra yang senantiasa menyaksikan pementasan-pementasan seni teater yang kami gelar. Sebagai warga negara yang taat, kami pun harus mengikuti anjuran pemerintah untuk menunda semua kegiatan yang bersifat keramaian atau mengumpulkan orang banyak," lanjutnya.

Happy juga menginformasikan bagi yang sudah terlanjur membeli tiket bisa menggunakannya untuk menonton pertunjukan pada 22 Agustus mendatang. Namun jika ingin dananya dikembalikan , dapat langsung menghubungi pihak Titimangsa Foundation dengan menghubungi nomor kontak di 0877-79101218 atau 0813-88221048.

Pementasan Monolog Happy Salma dalam Teater Musikal "Inggit Garnasih" ini mengangkat kisah hidup seorang istri kedua dari Bapak Presiden Pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno yang selama 20 tahun pernikahan setia mengantar Soekarno menjadi pemimpin negeri.

Baca juga: Monolog Happy Salma dalam musikal "Inggit Garnasih" pada April 2020

Baca juga: Tiara di pernikahan Maia Estianty buatan Happy Salma

Baca juga: Happy Salma PP Jakarta-Bali demi anak


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020