Dan sekarang, Tuhan beri kamu satu ujian baru. Yang mungkin banyak orang atau bahkan aku pun enggak siap dan enggak sanggup untuk ngejalaninnya
Jakarta (ANTARA) - Sebagai suami Ganindra Bimo memberikan dukungan penuh kepada sang istri Andrea Dian yang tengah berjuang melawan virus corona di rumah sakit.

Melalui laman Instagram-nya, Ganindra mengunggah foto Andrea dan menuliskan kata-kata manis untuk sang istri.

"Hey kamu.... cintaku ! Nafasku ! Hidupku… Enggak mudah memang kita berdua menempuh perjalanan tahun ke delapan ini. Banyak sekali suka duka kita berdua laluin bersama, sampai ke titik ini," kata Bimo dikutip Minggu.

Baca juga: Aktris Andrea Dian positif virus corona

"Dan sekarang, Tuhan beri kamu satu ujian baru. Yang mungkin banyak orang atau bahkan aku pun enggak siap dan enggak sanggup untuk ngejalaninnya. Tapi Tuhan taruh kamu di situasi ini, kenapa? Karena Tuhan tahu kamu bisa jadi terang di mana pun kamu berada dan karena kamu kuat! SANGAT KUAT BAHKAN!," lanjutnya.

Bimo juga berpesan pada Andrea agar fokus pada penyembuhannya dan selalu berpikir positif agar bisa segera berkumpul dengan keluarga.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hey kamu.... cintaku ! Nafasku ! Hidupku ..... ???? . . Ga mudah memang kita berdua menempuh perjalanan tahun ke 8 ini . Banyak skali suka duka kita berdua laluin bersama , sampe ke titik ini ... Dan sekarang , Tuhan beri kamu 1 ujian baru . Yg mungkin banyak orang atau bahkan aku pun ga siap & ga sanggup untuk ngejalaninnya . Tapi Tuhan taro kamu d situasi ini , kenapa? Karna Tuhan tau kamu bisa jadi terang dimanapun kamu berada & karna kamu kuat ! SANGAT KUAT BAHKAN ! . . Kadang sebagai manusia , kita sering bertanya .. why Lord ! Why me?? Why Andrea?? Tapi kami selalu percaya Kuasa Tuhan n Rencana Tuhan jauh lbh indah dari apapun itu . Skrg kamu sabar2 ya laluin ini ya sayangku ❤️ . . inget , ada aku di hidupmu 24/7 ! Blom lagi sejuta temen2 kamu yg juga sayang n cinta kamu bgt . Dan pstinya S E L A L U ada Tuhan yg mendampingi stiap langkah & nafasmu . So... jgn pernah sedetik pun kamu menyerah & merasa sndiri . We r here for u baby ! . . OK! tugas kamu skrg adalah ....focus ke pemulihan kesehatanmu , & slalu percaya , KAMU AKAN KEMBALI KE SINI ... JAUH LEBIH KUAT & LEBIH HEBAT DARI SEBELUMNYA ! . . I LOVE U TO INFINITY & BEYOND @andreadianbimo GBU #allprayersup

A post shared by Ganindra Bimo (@ganindrabimo) on


"Ingat ada aku di hidupmu 24/7! Belum lagi sejuta temen-temen kamu yang juga sayang dan cinta kamu banget.Dan pastinya selalu ada Tuhan yang mendampingi setiap langkah dan napasmu," ujar Bimo.

"So, jangan pernah sedetik pun kamu menyerah dan merasa sendiri. Kami di sini untuk kamu sayang. Tugas kamu sekarang adalah fokus ke pemulihan kesehatanmu dan selalu percaya, KAMU AKAN KEMBALI KE SINI ... JAUH LEBIH KUAT & LEBIH HEBAT DARI SEBELUMNYA!," lanjutnya.

Bimo juga memberikan dukungannya pada unggahan Andrea Dian di Instagram yang mengungkap tentang infeksi virus corona.

"Kamu akan kembali dengan kondisi yang lebih kuat. Aku akan melakukan apa pun untukmu," kata Bimo.

Baca juga: Andrea Dian positif corona, sejumlah selebritas kasih dukungan moril

Baca juga: Andrea Dian sempat stres saat tahu positif corona

Baca juga: Cara Ganindra Bimo-Andrea Dian nikmati "quality time"


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020