Untuk datanya saya belum dapat, tapi nanti untuk rinciannya akan disampaikan Bu Dirut
Jakarta (ANTARA) - Sebanyak tiga dokter dikabarkan meninggal dunia diduga terpapar virus Corona (COVID-19) pada hari Sabtu, masing-masing asal Bekasi, Bogor dan Bintaro.

Menurut informasi yang diterima, dua korban sempat mendapat perawatan RSUP Persahabatan, sementara seorang lagi mengembuskan nafas terakhirnya di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

"Untuk datanya saya belum dapat, tapi nanti untuk rinciannya akan disampaikan Bu Dirut," kata Kepala Humas RSUP Persahabatan Eryuni Yanti saat dihubungi ANTARA di Jakarta, Minggu.

Baca juga: Seorang dokter meninggal di RSUP Persahabatan

Kabar meninggalnya dokter yang merupakan ahli bedah juga sempat diunggah dokter Pandu Priono melalui akun Twitternya. Dalam cuitannya yang diunggah Sabtu malam, ia menyebut rekannya itu diduga terpapar COVID-19 saat menangani pasien yang terinfeksi virus serupa.

Menyikapi meningkatnya pasien COVID-19 di Ibu Kota, Pemprov DKI Jakarta akan melakukan disinfeksi di lima wilayah kota administrasi secara serentak hari Minggu.

Kegiatan tersebut akan dimulai pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB, dan berdampak pada penutupan sejumlah ruas jalan di Jakarta.
(Berita ini telah dikoreksi)

Baca juga: Dokter di China kembali jadi korban meninggal virus corona
Baca juga: Dokter China pertama kali ungkap virus corona meninggal

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2020