Suzuki targetkan 250 unit New Carry Luxury terjual di GIICOMVEC 2020

Suzuki targetkan 250 unit New Carry Luxury terjual di GIICOMVEC 2020

Tampilan depan Suzuki New Carry Luxury saat diluncurkan dan dipamerkan di GIIOMVEC 2020 Jakarta, Kamis (5/3/2020). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menargetkan mobil komersial terbarunya, New Carry Luxury yang baru saja diluncurkan Kamis (5/3) mampu terjual sebanyak 250 unit selama pameran GIICOMVEC 2020 berlangsung hingga 8 Maret di Jakarta.

"Kami targetkan untuk Suzuki New Carry Luxury (terjual) 250 unit, dan Carry standar (terjual) 250 unit. Ya semoga 500 unit diharapkan terjual selama pameran," kata 4W Marketing Director PT SIS, Dony Saputra.

Lebih lanjut,ia berharap kehadiran New Carry Luxury mampu menjadi pilihan mobil komersial bagi pelaku usaha atau niaga yang juga menginginkan tampilan mewah di mobilnya.

"Harapannya New Carry Luxury mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga para pengusaha," kata Dony.

New Carry Luxury berfokus pada desain eksterior yang lebih eksklusif dan aktraktif dengan cover outside mirror chrome, front grill garnish chrome, cover garnish, handle chrome, body color front, chrome wheel cover, side deck decal dan tail gate.

Sementara dari dapur pacunya, mobil segmen komersial ini menggunakan mesin K15B-C yang diklaim lebih irit bahan bakar, kuat, dan memiliki biaya perawatan yang ramah di kantong.

Lebih lanjut, Suzuki New Carry Luxury yang memiliki satu warna silky silver ini terdiri dari dua tipe yaitu Flat Deck AC/PS dan Wide Deck AC/PS yang masing-masing dibanderol seharga Rp155,1 juta dan Rp156,1 juta on the road (OTR).

Baca juga: Suzuki tambah varian Luxury untuk New Carry

Baca juga: New Carry dorong peningkatan pangsa pasar Suzuki

Baca juga: Suzuki Club Reaksi Cepat bantu evakuasi banjir Bekasi
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020