JAPFA Run 2020 padukan lomba lari dengan festival kuliner

JAPFA Run 2020 padukan lomba lari dengan festival kuliner

Direktur Corporate Affairs JAPFA, Rachmat Indrajaya (tengah) memberikan paparannya dalam jumpa pers JAPFA Run 2020 di Jakarta, Kamis (5/3/2020). ANTARA/Shofi Ayudiana/aa.

Jakarta (ANTARA) - JAPFA Run 2020 yang menyajikan lomba lari yang dipadukan dengan festival kuliner bakal diselenggarakan di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta pada 28 Juni mendatang.

JAPFA sebagai perusahaan yang memproduksi produk agribisnis juga akan menyajikan produk-produk protein hewani yang bisa disantap oleh para peserta lari. Tujuannya adalah sebagai kampanye pola gaya hidup sehat melalui makanan.

“Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk mengadopsi gaya hidup sehat melalui olahraga lari sekaligus mengkampanyekan pentingnya konsumsi protein untuk pertumbuhan dan daya tahan tubuh,” ujar Direktur Corporate Affairs JAPFA Rachmat Indrajaya dalam jumpas pers di Jakarta, Kamis.

Kategori race yang akan diadakan terdiri dari enam kategori, yaitu 5K untuk umum dan master usia lebih dari 45 tahun. Sementara 10K terdiri dari empat kategori yakni umum, Master A (40-45 tahun), Master B (45-50 tahun), dan Master C (>50 tahun).

Sementara itu, Race Director JAPFA Run 2020 Satrio Guardian mengatakan lomba lari ini akan start dan finis di Plaza Senayan GBK.

Rute untuk kategori 10K antara lain Plaza Timur Senayan, Bundaran Semanggi, Bundaran Senayan, Jalan Pattimura, Mabes Polri, putar balik ke Bundaran Senayan lalu finis di Plaza Timur GBK.

Sementara rute 5K akan melalui Plaza Timur, Bundaran Semanggi, putar balik ke Bundaran Senayan, dan finis di Plaza Timur GBK.

Bagi yang berminat mengikuti ajang lari ini, pendaftaran dibuka mulai dari 5 Maret hingga 30 April melalui laman www.japfacomfeed.co.id
Pewarta : Shofi Ayudiana
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2020