Jakarta (ANTARA) - Berbagai acara akan digelar hari ini, Kamis, di Jakarta, mulai dari festival kuliner Minangkabau, pameran otomotif GIICOMVEC, hingga bazaar multiproduk.

1. Food Fest Minangkabau 2
Food Fest Minangkabau 2 kembali digelar dengan menghadirkan perpaduan kesenian, kebudayaan dan kuliner khas dari Minangkabau di Tunnel Park Tharmin City, Jakarta Pusat, pukul 08.00 – 22.00 WIB.

Akan ada kuliner khas dari Bukittinggi, serta kuliner khas Sumatera Barat lainnya dengan dimeriahkan oleh pertunjukan tradisional kesenian langsung dari Kota Bukittinggi dan Sumatera Barat lainnya.

2. Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020
Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) menggelar pameran mobil dua tahunan khusus untuk mobil jenis niaga (komersial); “GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo” (GIICOMVEC).

Pameran ini akan berlangsung untuk kedua kalinya pada 5 hingga 8 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC). Beberapa model mobil yang masuk dalam jenis niaga antara lain: bus, minibus, truk, pikap, dan double cabin.

3. March Market
Bazaar multiproduk, mulai dari fesyen, produk kerajinan tangan, kuliner hingga properti ada di bazaar March Market, yang berlokasi di ballroom Adhiyana Wisma Antara, Jl. Medan Merdeka Selatan No.17, Jakarta Pusat.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020