Jakarta (ANTARA) - Polisi menangkap seorang penimbun masker, yang memanfaatkan ketakutan masyarakat atas virus Corona, di sebuah apartemen kawasan Tanjung Duren Grogol Petamburan Jakarta Barat, Selasa.

Sejumlah kawasan di Jakarta mengantisipasi dampak penyebaran Corona, misalnya penutupan sekolah di salah satu kawasan di Jakarta Selatan karena dugaan terdeteksinya penderita Covid-19.

Selain itu, tak kalah menarik dari kanal Metro ANTARA yakni menilik persiapan ajang Formula E di Jakarta.

Selengkapnya bisa disimak pada tautan berikut ini.

Penimbun masker diringkus

Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat membongkar kasus penimbunan 350 kardus masker medis di sebuah apartemen di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa sore.


Sekolah libur waspadai corona

Sebuah sekolah di wilayah Jakarta Selatan meliburkan siswa dan pegawainya selama 14 hari dikarenakan salah satu pengajar diduga terkena virus Corona.


Keselamatan warga DKI Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengemukakan bahwa ekonomi akan terdampak virus Corona (Covid-19), akan tetapi bagi Pemprov DKI Jakarta keselamatan warga adalah yang diutamakan.

Persiapan Formula E

Meski sempat terdengar sayup-sayup pro dan kontra terkait balap mobil Formula E di sekitar Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, persiapan tampak terus dilakukan untuk pelaksanaannya.

Kondisi ABK World Dream aman

Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Laksamana Madya Yudo Margono menjelaskan kondisi 188 anak buah kapal (ABK) World Dream peserta observasi Corona Virus (Covid-19) di Pulau Sebaru kecil dalam keadaan aman dan nyaman


 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2020