Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) kembali menjadi juri ajang pencarian penyanyi idola, "Indonesian Idol X" yang hari ini memasuki tahap pengumuman hasil dan reuni atau Result and Reunion.

Penyebaran COVID-19 atau yang umum disebut virus corona tidak bisa dihindari dengan menggunakan masker, sekalipun berjenis N95 dan masker respirator.

Ada juga beberapa berita kemarin yang menarik untuk disimak, berikut adalah rangkumannya.

1. BCL kembali jadi juri "Indonesian Idol X" setelah absen pekan lalu

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) kembali menjadi juri ajang pencarian penyanyi idola, "Indonesian Idol X" yang hari ini memasuki tahap pengumuman hasil dan reuni atau Result and Reunion.

2. Lyondra Ginting juara "Indonesian Idol X"

Lyodra Ginting menjadi juara "Indonesian Idol X", mengungguli rekannya Tiara Anugrah yang menjadi pesaing terakhirnya pada ajang pencarian idola itu.

3. Masker tak cegah penyebaran virus corona

Penyebaran COVID-19 atau yang umum disebut virus corona tidak bisa dihindari dengan menggunakan masker, sekalipun berjenis N95 dan masker respirator.

4. Lawan COVID-19 melalui makanan ini, rempah hingga kerang

Menjaga daya tahan tubuh tetap kuat bisa menjadi cara mencegah tubuh terinfeksi virus, termasuk corona baru atau COVID-19 yang belakangan diketahui sudah ditemukan di Indonesia.

5. Hyundai capai penjualam bulanan terendah karena virus corona

Hyundai Motor melaporkan penjualan global bulanannya berada di posisi terendah selama satu dekade terakhir karena wabah virus corona yang berakibat pada pengurangan jumlah permintaan barang.
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020