Jakarta (ANTARA) - Putra penyanyi Bunga Citra Lestari dan mendiang Ashraf Sinclair, Noah Sinclair, tampak hadir mendampingi sang ibu yang tampil di panggung Romantic Valentine Concert with Ronan Keating dan Christian Bautista, Sabtu malam (29/2) di Grand Ballroom Pullman, Jakarta Central Park, Jakarta.

Dari unggahan Instagram Story sahabat sekaligus pengarah fesyen langganan BCL, Bimo Permadi, tampak Noah menggenggam erat tangan ibunya saat menyusuri lorong menuju panggung.

Noah yang mengenakan kaus warna putih tampak menggandeng sang ibu yang terdengar tengah melatih vokalnya seraya berjalan sepanjang lorong.

Saat BCL mulai naik panggung, Noah bergabung bersama ratusan penonton. Dalam unggahan Instagram Stories @kiaisauraa, tampak Noah duduk di bangku paling depan bersama sang nenek, Emmy Syarif.

"Ini untuk semua orang yang telah mendukung karier saya keluarga saya, Noah, Tim BCL," kata BCL usai tampil sambil menunjuk anaknya yang berada di kursi penonton.

Menurut perancang busana Cynthia Tan, lewat unggahan Instagram dia, BCL langsung memeluk erat Noah saat dia turun dari panggung begitu dia merampungkan penampilannya malam itu.

Noah dan BCL juga sempat berfoto bersama Ronan Keating. Dia tampak tersenyum berdiri di antara ibu dan Ronan Keating.

Ini adalah penampilan kedua BCL usai kepergian sang suami, Ashraf, pada 18 Februari 2020.

Sebelumnya, ia tampil di sebuah acara yang dihelat di SQ Dome, pada Jumat (28/2) malam. Saat itu, BCl tampak masih sangat berduka dan sesekali menahan tangis saat bernyanyi.

Baca juga: Ronan Keating persembahkan lagu buat BCL

Baca juga: Gemuruh tepukan di tengah haru biru penampilan BCL

Baca juga: BCL ungkap "Cinta Sejati" punya makna baru sepeninggal Ashraf Sinclair

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020