Jakarta (ANTARA) - Bunga Citra Lestari kembali tampil setelah kepergian sang suami, Glenn Fredly resmi jadi ayah, pasien kanker boleh makan daging mentah, rata-rata 100 video Tiktok “dikonsumsi” setiap hari hingga Nissan kenalkan teknologi e-POWER, menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Lifestyle, Tekno dan Otomotif yang layak dibaca.

1. Gemuruh tepukan di tengah haru biru penampilan BCL
Teriakan “Unge!” dan tepuk tangan meriah dari penonton mewarnai penampilan singkat Bunga Citra Lestari alias BCL di konser "Romantic Valentine Concert", Jakarta, Sabtu yang juga dimeriahkan Christian Bautista dan Ronan Keating.

Gemuruh tepuk tangan yang lebih lama untuk BCL seakan menyampaikan dorongan semangat untuk penyanyi yang masih dalam suasana berkabung karena kepergian suaminya, Ashraf Sinclair, akibat serangan jantung.

2. Glenn Fredly resmi jadi ayah, ini nama anak pertamanya dengan Mutia
Pasangan musisi Glenn Fredly dan Mutia Ayu dikaruniai putri pertamanya pada Jumat (28/2).

Dalam unggahan Glenn melalui akun Instagram pribadinya, terlihat pelantun "Januari" itu tengah menggendong bayinya yang sedang menangis.

3. Pasien kanker boleh makan daging merah
Pasien kanker perlu mendapatkan asupan makanan bergizi yang seimbang demi mencegah terkena malnutrisi dan daging merah bisa menjadi salah satu pilihan menunya.

Namun, bukan sembarang daging merah, menurut spesialis Gizi Klinik RS Bethsaida, dr. Maria Inggrid Budiman.

4. Rata-rata orang Indonesia tonton lebih dari 100 video Tiktok per hari
Head of Public Policy, Tiktok Indonesia, Malaysia dan The Philippines, Donny Eryastha mengungkapkan bahwa rata-rata pengguna Tiktok di Indonesia menonton 100 video lebih per hari.

5. Edukasi mobil listrik Nissan Indonesia lewat e-POWER
Nissan Indonesia berupaya mengenalkan teknologi mobil listrik melalui teknologi e-POWER yang terangkum dalam visi Nissan Intelligent Mobility (NIM).

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020