Fashion show Muffest 2020

  • Jumat, 21 Februari 2020 18:34 WIB

Model mengenakan busana rancangan Nada Rivany saat peragaan busana pada Indonesia Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (21/2/2020). Gelaran yang bertema ''Fashionable People For Sustainable Planet" tersebut diikuti sebanyak 117 desainer dengan menekankan fashion yang ramah lingkungan dengan menggunakan bahan-bahan alami. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Model mengenakan busana rancangan Alba Riezqi saat peragaan busana pada Indonesia Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (21/2/2020). Gelaran yang bertema ''Fashionable People For Sustainable Planet" tersebut diikuti sebanyak 117 desainer dengan menekankan fashion yang ramah lingkungan dengan menggunakan bahan-bahan alami. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Model mengenakan busana rancangan Fey Kayo saat peragaan busana pada Indonesia Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (21/2/2020). Gelaran yang bertema ''Fashionable People For Sustainable Planet" tersebut diikuti sebanyak 117 desainer dengan menekankan fashion yang ramah lingkungan dengan menggunakan bahan-bahan alami. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Penonton menyaksikan model yang mengenakan busana rancangan Nada Rivany saat peragaan busana pada Indonesia Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (21/2/2020). Gelaran yang bertema ''Fashionable People For Sustainable Planet" tersebut diikuti sebanyak 117 desainer dengan menekankan fashion yang ramah lingkungan dengan menggunakan bahan-bahan alami. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Model mengenakan busana rancangan Sri Kumala Dewi saat peragaan busana pada Indonesia Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (21/2/2020). Gelaran yang bertema ''Fashionable People For Sustainable Planet" tersebut diikuti sebanyak 117 desainer dengan menekankan fashion yang ramah lingkungan dengan menggunakan bahan-bahan alami. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Model mengenakan busana rancangan Saptalia saat peragaan busana pada Indonesia Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (21/2/2020). Gelaran yang bertema ''Fashionable People For Sustainable Planet" tersebut diikuti sebanyak 117 desainer dengan menekankan fashion yang ramah lingkungan dengan menggunakan bahan-bahan alami. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait