Kemarin, Samsung Galaxy Z Flip sampai RUU Ketahanan Keluarga

Kemarin, Samsung Galaxy Z Flip sampai RUU Ketahanan Keluarga

Galaxy Z Flip dipamerkan dalam acara “Exclusive Galaxy Z Flip Preview” di Jakarta, Kamis (20/2/2020). (ANTARA/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA) - Samsung memperkenalkan ponsel lipat terbaru mereka yang dinamai Galaxy Z Flip di Indonesia, kemudian ada pakar psikologi mengutarakan pendapatnya mengenai RUU Ketahanan Keluarga yang sedang ramai dibicarakan, serta berita menarik lain yang siar kemarin.

Berikut adalah sejumlah berita yang siar kemarin, namun masih menarik untuk dibaca.  

1. RUU Ketahanan Keluarga, perlukah norma dijadikan UU?
Draf Rancangan Undang Undang (RUU) Ketahanan Keluarga membahas hal-hal yang selama ini menjadi bagian dari norma masyarakat, seperti kewajiban suami dan istri untuk saling mencintai, suami wajib menjadi kepala keluarga yang bertanggungjawab hingga istri wajib mengatur urusan rumah tangga.

Selengkapnya di sini.

2. Realme C3 dibanding Realme 5i, Redmi 8, dan Redmi 8A
Realme baru saja meluncurkan Realme C3, Rabu (19/2), ponsel terbaru C series, Realme C3, yang merupakan lini segmen entry-level merek asal China tersebut.

Selengkapnya di sini.

3. Kenangan Indra Bekti pada pernikahan Ashraf-BCL
Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair membuat Indra Bekti terkenang saat dipercaya menjadi pembawa acara pada pernikahan dengan Bunga Citra Lestari tahun 2008 silam.

Selengkapnya di sini.

4. Super Cab laris, DFSK janjikan model baru bulan depan
PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia akan mengenalkan mobil dari segmen komersial terbaru pada bulan depan.

Selengkapnya di sini.

5. Rahasia layar kaca Samsung Galaxy Z Flip bisa dilipat
Sempat dikabarkan terbuat dari plastik, Samsung Mobile Product Manager Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus Wijaya, mengkonfirmasi bahwa layar yang digunakan Samsung Galaxy Z Flip terbuat dari kaca dengan tebal 30 micron atau 0,03mm.

Selengkapnya di sini.
 
Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020