Hari ini, festival sinema hingga kuliner khas Sumatra Barat

Hari ini, festival sinema hingga kuliner khas Sumatra Barat

Ilustrasi - Agenda. ANTARA/Shutterstock/pri. (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Di Jakarta hari ini berlangsung beberapa acara pilihan mulai dari festival sinema, pameran properti hingga wisata kuliner, berikut adalah daftarnya.

1. Festival Sinema Australia Indonesia 2020

Festival sinema ini masih berlangsung di Grand Indonesia, Jakarta. Ada dapat menyaksikan beragam film tanpa dipungut biaya masuk.

2. Australia Education Expo 2020

Pameran pendidikan terbesar di awal tahun untuk sekolah-sekolah dari Australia. Di sini terdapat informasi lengkap mengenai studi dan juga beasiswa dari perwakilan universitas dan institusi terbaik di Australia. Acaranya sendiri berlangsung di Pullman Hotel, Central Park mulai pukul 13.00 WIB.

3. Food Fest Jam Gadang 2

Hari terakhir festival kuliner khas Sumatra Barat ini berlangsung di Area Teras Berlian, Blok M Square. Acara tersebut menyajikan berbagai masakan khas legendaris dari Bukit tinggi.

4. Indonesia Properti Expo

Pameran perumahan ini memberikan informasi seperti layanan KPR, KPA serta beragam produk properti lainnya. Indonesia Properti Expo akan berlangsung hingga 23 Februari di Hall A dan B, Jakarta Convention Center.

5. International Fitness Expo 2020

Hari terakhir pameran yang menyediakan berbagai informasi dan produk untuk latihan kebugaran serta gaya hidup sehat ini berlangsung di Jakarta Convention Center.

6. Pameran lukisan "Untaian Katulistiwa"
Pameran ini menampilkan 50 lukisan karya seniman terkemuka di Rusia dalam rentang waktu 20 tahun. Lukisan-lukisan ini merupakan kaleidoskop perjalanan seniman Rusia dalam merekam kecantikan alam dan masyarakat pulau Jawa, Sumatra, Madura, Bali, Lombok, Kalimantan, dan Sulawesi. Pameran tersebut berlangsung hingga 17 Februari di Galeri Nasional Indonesia.

7. Leonardo Opera Omnia
Pameran yang memamerkan 17 replika mahakarya Leonardo Da Vinci ini berlangsung hingga 3 Maret di Museum Mandiri, Jakarta.
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020