Jakarta (ANTARA) - Mantan Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama telah membagikan daftar lagu yang menemaninya saat berolahraga tahun 2020.

Lagu tersebut terdiri dari beberapa musisi di antaranya Bruno Mars, Lizzo, Childish Gambino, Calvin Harris dan Dua Lipa dengan hits single "One Kiss" yang dirilis tahun 2018.

Ada juga Beyonce dan Jay-Z seperti "Before I Let Ho" dan "Lose My Breath" yang dirilis pada 2004. Sementara itu, lagu Jay-Z yang masuk dalam daftar lagunya adalah "Clique". Lagu tersebut berkolaborasi dengan Kanye West dam Big Sean.

"Ini tentang waktu dan tujuan tahun baru dan resolusi seringnya lebih sulit untuk dipertahankan," ujar Michelle melalui laman Instagram pribadinya seperti dikutip NME, Selasa.

"Untuk menawarkan sedikit inspirasi, saya ingin membagikan #WorkoutPlaylist 2020 saya dengan kalian semua. Lagu-lagi ini sepertinya selalu memberi dorongan ekstra untuk bisa melewati sesi latihan terberat," lanjutnya.

Michelle juga memiliki sejumlah lagu untuk sesi pendinginan seperti Sam Smith, Meek Mill, Frank Ocean dan lainnya.

Bulan lalu, suaminya Barack Obama juga berbagi daftar lagunya sendiri, lagu-lagu tersebut masuk dalam daftar favorit 2019.

Baca juga: Michelle Obama beri kejutan di Grammy 2019

Baca juga: Michelle Obama punya nasihat untuk Meghan Markle

Baca juga: Barack dan Michelle Obama bekerjasama dengan Netflix

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020