LAS VEGAS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- NIU Technologies, pemimpin global dalam solusi mobilitas perkotaan pintar, memperkenalkan dua kendaraan listrik, RQi-GT dan TQi-GT, yang melengkapi jajaran luasnya pada Pameran Elektronik Konsumen tahun ini.

RQi-GT baru merupakan sepeda motor listrik kinerja perkotaan, yang memungkinkan para pengendara mencapai batas luar kota mereka dengan kecepatan puncak sekitar 160 km per jam. Dirancang dan dibangun dengan teknologi maju NIU, motor tersebut menghasilkan tenaga output puncak 30 kW dan kedua baterai yang dapat dilepas (gabungan 7 kWh) dapat membawa pengendara hingga 130 km dengan sekali pengisian daya, sehingga membuatnya moda transportasi yang sempurna untuk mengarungi jalan raya perkotaan maupun jalan-jalan kota yang padat.

TQi-GT merupakan kendaraan roda tiga listrik swa-imbang pertama NIU, yang dibuat standar dengan fungsi berkendara otonom, termasuk swa-parkir. Dirancang untuk memberi komuter perkotaan cara menguntungkan untuk menikmati kota mereka, TQi-GT bisa mencapai kecepatan puncak 80km per jam dan berjangkauan hingga 200km untuk memberikan jarak jelajah kota lebih dari seminggu. Untuk memberikan fitur tambahan bagi para pengemudi perkotaan, TQi-GT juga dilengkapi dengan sistem pengereman anti-lock.

NIU ingin merevolusi cara konsumen berpikir mengenai perjalanan tradisional dan menciptakan jajaran produk dengan fitur swa-kemudi dan otonom untuk seluruh kota. Itulah visi dan kewajiban merek tersebut – jaringan mobilitas perkotaan otonom. Cara NIU meneruskan dekade baru. Bayangkan di masa depan ketika Anda bisa dengan mudahnya mengirim permintaan pada ponsel anda - TQi-GT swa-kemudi akan mendatangi Anda dengan destinasi yang sudah ditentukan.

Saat ini, IoT NIU bisa menggunakan sensor pintar untuk mendeteksi informasi secara real time dan mengumpulkan analisis komputasi awan untuk mengenali orang, kendaraan, konektivitas awan. Dengan datangnya era 5G, IoT NIU akan memiliki jauh lebih banyak ruang untuk inovasi. Dan NIU bertujuan untuk membangun platform jaringan transportasi yang disebut NIU FLEET dan ini bisa menjadi model mobilitas urban sempurna yang NIU bayangkan untuk dekade baru.

Produksi masal model-model baru tersebut, RQi-GT dan TQi-GT, diharapkan dalam pertengahan tahun 2020 dan akan tersedia untuk konsumen beberapa bulan mendatang.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200107006185/en/

Kontak
Li Wei
wei.li@zhiyanmedia.com
https://www.niu.com/

Sumber: NIU Technologies

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020