Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dangdut Cita Citata dikabarkan telah bertunangan setelah ia mengunggah foto bersama kekasihnya dengan menunjukkan cincin di jari manis, di Instagram.

Jutaan smartphone Android akhirnya bisa menikmati fitur iPhone yang sangat dibutuhkan oleh sistem operasi seluler. Selain itu, ada juga berita kemarin lainnya yang menarik untuk disimak, berikut adalah rangkumannya.

1. Pamer cincin, Cita Citata resmi tunangan?

Penyanyi dangdut Cita Citata dikabarkan telah bertunangan setelah ia mengunggah foto bersama kekasihnya dengan menunjukan cincin di jari manis, di Instagram.

2. Aktris senior Widyawati raih penghargaan tingkat Asia Pasifik

Aktris senior Widyawati meraih penghargaan dalam ajang Festival Film Asia Pasifik (APFF) 2020 yang diselenggarakan pada 5 - 9 Januari di Macau.

3. Fitur iPhone hadir di ponsel Vivo, Oppo dan Xiaomi

Jutaan smartphone Android akhirnya bisa menikmati fitur iPhone yang sangat dibutuhkan oleh sistem operasi seluler.

4. Yamaha Mio dan Fino bersolek dengan warna baru

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) menghadirkan empat varian warna terbaru untuk skuter otomatis (skutik) Mio M3 Standard, yaitu metallic grey, metallic red, metallic white, serta metallic black.

5. Daftar situs budaya yang terancam lenyap jika Trump bom Iran

Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengancam akan melenyapkan situs budaya Iran.The Guardian merilis daftar sejumlah situs budaya yang mungkin akan lenyap jika Trump benar-benar mengebom Iran.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020