Jakarta (ANTARA) - Aktris muda Aurora Ribero didapuk sebagai lawan main Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Ali di film "Ali & Ratu-Ratu Queens".

Palari Films dalam siaran pers mengatakan Aurora berperan sebagai Eva, pujaan hati Ali yang bertemu di New York dalam perjalanannya mengejar mimpi.

Pengambilan gambar di New York telah rampung dan akan dilanjutkan di Jakarta. Film ketiga produksi Palari Films ini juga dibintangi Nirina Zubir, Asri Welas, Happy Salma dan Tika Panggabean yang jadi para ibu yang ditemui Ali di New York.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan dan budaya kopi dari luar negeri

Baca juga: Iqbaal Ramadhan pulang dari Australia, langsung terbang ke Surabaya


Film "Ali & Ratu-Ratu Queens" bercerita tentang Ali (Iqbaal Ramadhan), remaja berusia 17 tahun yang hendak mengejar ibunya yang telah meninggalkannya sejak kecil ke New York.

Sesampainya di Queens, New York ia malah bertemu dengan empat ibu kocak dan rempong yaitu Party (Nirina Zubir) seorang cleaning lady yang keibuan dan perhatian, Biyah (Asri Welas) seorang bonek yang menyambi jadi paparazzi, Ance (Tika Panggabean) orangtua tunggal galak dan bertingkah laku seakan dia agen rahasia serta Chinta (Happy Salma) yang datang ke New York mengejar cinta tapi kandas dan kini jadi tukang pijat.

Di tengah itu semua, Ali jatuh cinta pada pada Eva, anak perempuan satu-satunya Ance yang memperkenalkannya dengan keajaiban New York.

Lucky Kuswandi ditunjuk sebagai sutradara, pengalamannya dalam membuat film remaja "Galih & Ratna" dan film yang meraih banyak penghargaan "Selamat Pagi Malam" dipadukan dengan penulisan skenario oleh Gina S. Noer (Posesif, Keluarga Cemara, Dua Garis Biru).

Baca juga: Tahun depan, Iqbaal Ramadhan main film "Ali & Ratu-Ratu Queens"

Baca juga: Pesan Hanung Bramantyo untuk Iqbaal Ramadhan

Baca juga: Impian Iqbaal Ramadhan, buat yayasan dan media

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020