Kemarin, Ria Irawan meninggal hingga X1 bubar

Kemarin, Ria Irawan meninggal hingga X1 bubar

Makam almarhumah aktris senior Ria Irawan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020). ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira/pri.

Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini: Ria Irawan tutup usia setelah berjuang melawan kanker, Samsung akan luncurkan Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite, grup K-pop X1 bubar setelah diterpa skandal, kelir baru Yamaha FreeGo dan "superfood" susu kecoa.

1. Ria Irawan sang "Renjani" kini telah pergi

Senin siang, hujan rintik-rintik mengguyur TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Rombongan iring-iringan keluarga dan sahabat Chandra Ariati Dewi Irawan atau yang tenar dikenal sebagai Ria Irawan mengantarkan kepergian sang "Renjani" ke tempat peristirahatan terakhir dia.

2. Samsung konfirmasi ponsel Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite

Samsung Elctronics membenarkan mereka akan meluncurkan Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite di Amerika Serikat dalam waktu dekat.

3. Boyband K-pop X1 resmi bubar

Grup idola pria Korea Selatan, X1 memutuskan untuk bubar di tengah skandal pemilihan suara yang melibatkan acara audisi TV kabel, di mana mereka memulai debutnya lima bulan lalu.

4. Yamaha FreeGo punya kelir baru

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) memoles skuter otomatis (skutik) FreeGo dengan warna baru.

5. Susu kecoa menjadi "superfood" yang menjanjikan

Istilah superfood sering digunakan oleh perusahaan pemasaran dan perusahaan untuk mempromosikan produk makanan atau minuman yang dikatakan mengandung banyak nutrisi dan memberikan banyak manfaat kesehatan.
Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Masuki M. Astro
COPYRIGHT © ANTARA 2020