Promosi film Mangga Muda

  • Senin, 6 Januari 2020 17:13 WIB

Artis Garry Iskak sebagai Kamal (kiri), Nafa Urbach sebagai Siska (tengah) dan Tora Sudiro sebagai Agil, pada sesi wawancara dengan Antara TV saat berkunjung ke kantor redaksi LKBN ANTARA dalam rangka pempromosikan film terbaru mereka "Mangga Muda" garapan sutradara Yudhistira Bayuadji di Jakarta, Senin (6/1/2020). ANTARA/Saptono/pri.

Artis Garry Iskak sebagai Kamal (kiri), Nafa Urbach sebagai Siska (tengah) dan Tora Sudiro sebagai Agil, pada sesi wawancara dengan Antara TV saat berkunjung ke kantor redaksi LKBN ANTARA dalam rangka pempromosikan film terbaru mereka , Mangga Muda, garapan sutradara Yudhistira Bayuadji di Jakarta, Senin (6/1/2020). ANTARA/Saptono/pri.

Artis Garry Iskak sebagai Kamal (kiri), Nafa Urbach sebagai Siska (tengah) dan Tora Sudiro sebagai Agil , pada sesi wawancara dengan Antara TV saat berkunjung ke kantor redaksi LKBN ANTARA dalam rangka pempromosikan film terbaru mereka "Mangga Muda" garapan sutradara Yudhistira Bayuadji di Jakarta, Senin (6/1/2020). ANTARA/Saptono/pri.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait