Gianyar, Bali (ANTARA) - Meski harus menelan pil pahit kekalahan atas Madura United 2-0 pada laga pamungkas, Bali United tetap menggenggam gelar juara Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2019.

Pada pertandingan terakhir sebelum penyerahan tropi melawan Madura United FC, Bali United harus menyerah 2-0 atas Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu malam.

Penyerahan tropi kompetisi Liga 1 tersebut diberikan kepada tim Bali United yang berjuluk "Serdadu Tridatu" tersebut mendapat sambutan meriah oleh suporter "semeton Bali United" dengan pesta penyalaan kembang api.

Baca juga: Klasemen Liga 1: Bali United juara, Persebaya jaga asa ke Piala AFC

Para pendukung Bali United merayakan dengan kegembiraannya dengan penyalaan kembang api dan menyanyikan lagu-lagu kebanggaan serta yel-yel Bali United.

Ilji Spasojivic mengaku bangga timnya mampu meraih kemenangan dalam kompetisi Liga 1 tahun 2019. Karena perjuangan selama musim pertandingan tersebut cukup berat dan penuh tantangan.

Baca juga: Pelatih Bali United kecewa tidak angkat piala di Padang

Baca juga: Koster siapkan bonus bagi Bali United


"Saya bangga karena tim sepak bola yang kami perkuat bisa meraih prestasi puncak pada musim liga kali ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung tim kami," ucapnya.

Seorang pencinta Bali United, Krisna Dwipayana mengaku senang dan bangga tim kesayangan masyarakat Bali menjadi juara tahun ini.

"Saya sebagai pendukung dan suporter Bali United bangga tim dengan julukan 'Serdadu Tridadu' sukses meraih kemenangan di kompetisi tahun ini. Ini juga kebanggaan kita bersama. Semoga di pertandingan selanjutnya bisa mempertahankan gelar juara tersebut," ucapnya.

 

Pewarta: I Komang Suparta
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2019