Liga Inggris: Salah cetak dua gol, Liverpool kalahkan Watford 2-0

  • Sabtu, 14 Desember 2019 21:32 WIB

Pesepak bola Liverpool Mohamed Salah (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan rekannya setelah berhasil mencetak gol kedua untuk timnya saat melawan Watford dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu (14/12/2019). Liverpool berhasil mengalahkan Watford 2-0 dan Salah mencetak kedua gol tersebut dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters-Phil Noble/hp. 

Pesepak bola Liverpool Mohamed Salah (kiri) menggiring bola dan dihadang pesepakbola Watford Kiko Femenia dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris, di Stadion Anfiled, Liverpool, Inggris, Sabtu (14/12/2019). Liverpool berhasil mengalahkan Watford 2-0 dan Salah mencetak kedua gol tersebut dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters-Phil Noble/hp.

Penjaga gawang Liverpool Alisson (kiri) melakukan penyelamatan dari serangan pesepak bola Watford Gerard Deulofeu (tengah) dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris, di Stadiion Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu (14/12/2019). Liverpool berhasil mengalahkan Watford 2-0 dan Salah mencetak kedua gol tersebut dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters-Carl Recine/hp.

Pesepak bola Liverpool Georginio Wijnaldum mendapat perawatan dari petugas medis setelah mengalami cedera saat bertanding melawan Watford dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris, di Stadion Anfield, Liverpool,Inggris, Sabtu (14/12/2019). Liverpool berhasil mengalahkan Watford 2-0 dan Salah mencetak kedua gol tersebut dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters-Phil Noble/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait