Perankan anak SMA, Wishnutama tetap santai ditonton presiden
Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa di Indonesia terjadi pada Senin (10/12), mulai dari Wishnutama jadi pelajar hingga Ajang "Invitasi Musik Papua" didukung Kodam XVII/Cenderawasih.

Berikut sajian berita kesejahteraan rakyat (kesra) yang dirangkum LKBN ANTARA.

1. Perankan anak SMA, Wishnutama tetap santai ditonton presiden

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio dalam drama pendek #PrestasiTanpaKorupsi memerankan anak SMA bersama Mendikbud Nadiem Makarim meski dirinya mengaku tetap santai sekalipun ditonton langsung oleh Presiden Jokowi.

Selengkapnya baca di sini

2. Warga Cikarang Bekasi panik diguncang gempa

Sebagian warga Cikarang panik saat wilayah itu diguncang gempa pada Selasa, pukul 12.54 WIB karena merasakan pergerakan tanah di Perumahan Mega Regency, Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Selengkapnya baca di sini

3. LKBN ANTARA raih penghargaan Media Menginspirasi KPPPA

Perum LKBN ANTARA berhasil meraih penghargaan Media Menginspirasi dalam Penganugerahan Media Ramah Anak (Merak) yang diadakan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Auditorium Adhiyana, Wisma ANTARA, Jakarta, Senin malam (9/12).

Selengkapnya baca di sini

4. Ajang "Invitasi Musik Papua" didukung Kodam XVII/Cenderawasih

Kodam XVII/Cenderawasih mendukung penuh pelaksanaan "Invitasi Musik Papua" yang digelar oleh tim kreatif I'M Papua di kompleks Mega Futsal, Kelurahan Kota Baru, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: Hendra Agusta
Copyright © ANTARA 2019