Lebak (ANTARA) - Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Banten melaksanakan kunjungan kerja ke kantor Polsek Penggarangan dan Polsek Bayah, wilayah hukum Polres Lebak, di Lebak, Kamis.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Banten beserta para PJU melakukan pengecekkan setiap ruangan yang berada di setiap Polsek.

"Halo Pak, selamat bekerja ya Pak. Jadilah Polisi yang dicintai dan dirindukan kehadirannya oleh masyarakat," kata Kapolda Banten dalam.kunjungannya.

Ia mengatakan, kunjungan kerja ke polsek-polsek tersebut dalam rangka mewujudkan 7 Program Prioritas Kapolri Jendral Pol Drs.Idham Azis M.S.i tentang mewujudkan SDM yang unggul serta penataan kelembagaan, tata organisasi sesuai kebutuhan dan tantangan tugas, modernisasi peralatan Pori, bangun budaya kerja keras, cepat dan produktif.

"Setiap Polri harus menyelesaikan tugas pokoknya dalam menjaga Kamtibmas, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta memperkuat penegakan hukum di tengah masyarakat," kata Kapolda Banten.

Kapolda Banten juga mengingatkan apabila kekurangan personel, untuk sementara waktu saling melengkapi agar tetap optimalkan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

Baca juga: Kapolda Banten sebut penusukan terhadap Menkopolhukam di luar dugaan

Baca juga: Tidak ada penyekatan di Banten jelang penetapan hasil pemilu

Baca juga: Kapolda Banten apresiasi ribuan buruh gelar lomba mancing ikan

Pewarta: Mulyana
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019