Presiden menerima Dubes LBBP

  • Rabu, 20 November 2019 13:52 WIB

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Menlu Retno LP Marsudi (tengah) berbincang dengan Duta Besar Republik Islam Iran untuk Republik Indonesia Mohammad Khos Heikal Azad seusai menerima surat kepercayaan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) di halamatan tengah Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (20/11/2019). Presiden menerima 14 Duta Besar LBBP untuk Indonesia, diantaranya Argentina, Iran, Zimbabwe, Belanda dan Uni Eropa. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Menlu Retno LP Marsudi (tengah) berbincang dengan Duta Besar Republik Zimbabwe untuk Republik Indonesia Sophia Nyamudeza seusai menerima surat kepercayaan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) di halamatan tengah Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (20/11/2019). Presiden menerima 14 Duta Besar LBBP untuk Indonesia, diantaranya Argentina, Iran, Zimbabwe, Belanda dan Uni Eropa. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.

Duta Besar dari sejumlah negara sahabat untuk Indonesia bersiap memberikan surat kepercayaan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) kepada Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (20/11/2019). Presiden menerima 14 Duta Besar LBBP untuk Indonesia, diantaranya Argentina, Iran, Zimbabwe, Belanda dan Uni Eropa. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.

Presiden Joko Widodo (kanan) menerima surat kepercayaan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Argentina untuk Indonesia Gustavo Arturo Torres di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (20/11/2019). Presiden menerima 14 Duta Besar LBBP untuk Indonesia, diantaranya Argentina, Iran, Zimbabwe, Belanda dan Uni Eropa. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.

Presiden Joko Widodo (kanan) menerima surat kepercayaan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Uni Eropa untuk Indonesia Vincent Piket di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (20/11/2019). Presiden menerima 14 Duta Besar LBBP untuk Indonesia, diantaranya Argentina, Iran, Zimbabwe, Belanda dan Uni Eropa. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait