RDP Menteri Desa PDT dan Transmigrasi dengan Komisi V

  • Selasa, 19 November 2019 15:36 WIB

Menteri Desa, PDT, dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar mengikuti Rapat Dengan Pendapat (RDP) dengan Komisi V DPR RI di komplek Parlemen, Jakarta, Selasa (19/11/2019). Dalam rapat tersebut membahas mengenai Renstra dan Program Kerja Pemerintah selama lima tahun serta membahas Program Legislasi Nasional. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Menteri Desa, PDT, dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar (depan keempat kiri) mengikuti Rapat Dengan Pendapat (RDP) dengan Komisi V DPR RI di komplek Parlemen, Jakarta, Selasa (19/11/2019). Dalam rapat tersebut membahas mengenai Renstra dan Program Kerja Pemerintah selama lima tahun serta Membahas Program Legislasi Nasional. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Menteri Desa, PDT, dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar mengikuti Rapat Dengan Pendapat (RDP) dengan Komisi V DPR RI di komplek Parlemen, Jakarta, Selasa (19/11/2019). Dalam rapat tersebut membahas mengenai Renstra dan Program Kerja Pemerintah selama lima tahun serta Membahas Program Legislasi Nasional. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait