Jakarta (ANTARA) - Aktris Citra Kirana yang beberapa waktu lalu membagi momen pertunangannya bersama Rezky Aditya, enggan memberikan komentar lebih lanjut terkait rencana pernikahannya keduanya.

"Doakan ya, doakan," ujar Citra tergesa-gesa usai menghadiri acara peluncuran "Citra Series" Elzatta di Jakarta Selatan, Senin.

Baca juga: Gaya berhijab favorit Citra Kirana

Kendati demikian, wanita yang akrab disapa Ciki itu menjanjikan bahwa ia akan segera membagikan kabar bahagia itu kepada awak media.

"Semoga semuanya lancar dan dikasih sehat," ujar Ciki sembari berlalu.

Sebelumnya, hari membahagiakan bagi Citra Kirana dan Rezky Aditya itu telah dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (26/10) dan dibagi oleh wanita yang akrab disapa Ciki itu di akun instagramnya.
 

Kompak mengenakan gaun dan setelan senada berwarna biru tua, baik Ciki maupun Rezky terlihat senang dan tak sabar untuk segera melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Memang ga pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya..rahasia Allah ga ada yang tau yaa...bismillah kalo niat nya baik semua akan di lancarkan...doain semuanya lancar dan sehat-sehat yaa sampe hari H temen-temen," tulis Ciki di akun instagramnya.


Baca juga: Main film horor, Citra Kirana dengar suara orang menangis

Baca juga: Citra Kirana diet ketat demi iklan

Baca juga: Citra Kirana aktris favorit Panasonic Awards


 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019