Saya senang sekali semua mata tertuju pada Indonesia saat ini, yang penting kita menciptakan suasana kondusif di Indonesia. Dan Alhamdulillah selama ini presiden sudah mendapat kepercayaan dari publik
Jakarta (ANTARA) - Anggota DPR Fraksi PDIP Krisdayanti bersyukur acara Sidang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin berlangsung dengan lancar dan kondusif.

"Saya senang sekali semua mata tertuju pada Indonesia saat ini, yang penting kita menciptakan suasana kondusif di Indonesia. Dan Alhamdulillah selama ini presiden sudah mendapat kepercayaan dari publik,"  tutur KD (sapaan karib Krisdayanti) usai menghadiri acara tersebut di Gedung Parlemen di Jakarta, Minggu.

Menurut istri Raul Lemos ini, pelantikan terselenggara dengan sederhana, sesuai permintaan Jokowi, sehingga pesan bahwa Indonesia dalam kondisi baik bisa tersampaikan ke dunia internasional.

Baca juga: Reyog Jazz Ponorogo, panggung pertama KD setelah jadi anggota DPR

"Keadaan kondusif yang ada di Jakarta saat ini bisa tersampaikan. Bahwa Indonesia memang dalam keadaan kondusif," ujar Krisdayanti.

Diva Indoensia ini berharap, Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin dapat menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dan unggul, sehingga memiliki kesempatan lebih luas untuk mendapat pekerjaan.

Baca juga: KD pakai bodyguard untuk lindungi diri dan keluarga

"Diharapkan sampai 2024 itu semakin turun pengangguran," tukas Krisdayanti berharap.

Diketahui, Jokowi dan Ma’ruf Amin resmi dilantik sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

Pelantikan tersebut dihadiri anggota MPR, para menteri Kabinet Kerja dan 17 perwakilan negara sahabat.

Baca juga: Pelantikan Presiden, siapa yang memiliki gaya terbaik?

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2019