Wiranto meninggalkan rumah sakit dengan memakai kemeja putih, ia didampingi oleh sang istri yang memakai pakaian berwarna gelap
Jakarta (ANTARA) - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto kembali meninggalkan Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD) pada siang Minggu pukul 13.15 WIB.

Wiranto diduga meninggalkan RSPAD untuk menghadiri pelantikan pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Gedung DPR MPR RI.

Menko Polhukam keluar melalui pintu VVIP RSPAD dan naik ke kendaraan Toyota Alphard hitam dengan nomor polisi B 2538 RFS.

Wiranto meninggalkan rumah sakit dengan memakai kemeja putih, ia didampingi oleh sang istri yang memakai pakaian berwarna gelap.

Baca juga: Dikawal dokter, Wiranto silaturahmi dengan keluarga Kemenko Polhukam

Baca juga: Wiranto kembali ke RSPAD Gatot Soebroto setelah hadiri silaturahmi

Baca juga: Wiranto ucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi


Sebelumnya, pada Sabtu sore (19/10) Wiranto juga menyempatkan diri datang ke acara silaturahmi keluarga besar yang digelar di Kemenko Polhukam.

Ketika itu dia dikawal oleh dua orang dokter. Bahkan, Wiranto mengaku "bolos" dari rumah sakit.

"Terus terang ya saya membolos dari rumah sakit untuk bertemu dengan keluarga besar Kemenko Polhukam dalam rangka melaksanakan satu silaturahim pengakhiran tugas Kemenko Polhukam kabinet kerja untuk periode 2014-2019," kata Wiranto.

Wiranto ditusuk di bagian bawah perut pada Kamis (10/10) oleh Syahrial Alamsyah alias Abu Rara di Menes, Pandeglang, Banten. Setelah ditusuk, Wiranto menjalani perawatan di RSPAD Jakarta.

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Edy Supriyadi
Copyright © ANTARA 2019