Jakarta (ANTARA) - Berikut agenda-agenda di kawasan Jakarta pada Sabtu ini:

1. Indonesia Comic Con 2019

Pameran budaya pop "Indonesia Comic 2019" hadir mulai hari ini hingga besok di Hall A dan B Jakarta Convetion Center (JCC).

Ada berbagai hal baru mulai dari kompetisi gim "Tekken 7" dan "Street Fighter" hingga sesi bincang-bincang bersama pemeran ranger merah dalam serial "Mighty Morphin Power Ranger" Austin St. John dan aktor pemeran serial "DareDevil and the Punisher", Deborah Ann Woll.

2. Korea Indonesia Film Festival 2019

Festival pemutaran film-film Korea ini akan berlangsung di bioskop CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, mulai 10-13 Oktober. Harga tiket untuk masing-masing filmnya sebesar Rp15 ribu.

3. Indonesia Eco Film Festival

Pemutaran film-film independen bertemakan lingkungan ini akan diadakan mulai 11-20 Oktober 2019 di GoWork Setiabudi, Jakarta Selatan. Screening tidak dipungut biaya alias gratis.

4. Cikal Open House

Sekolah Cikal mengadakan Cikal Open House hari ini dan 19 Oktober mendatang. Sabtu ini cabang sekolah yang mengadakan open house antara lain di Cilandak, Serponh, Selu, Surabaya. Sementara untuk Rumah Main Cikal, di Serpong dan Surabaya.

Pada 19 Oktober 2019, open house digelar Rumah Main Cikal di Pakubuwono, Bintaro dan Bandung.

5. Dream Wedding Showcase 2019

Pameran busana pernikahan berlangsung hingga 13 Oktober mendatang di Atrium Citywalk Gajah Mada, Jakarta. Ada fesyen show busana pengantin, talkshow hingga kelas kecantikan.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019