Jakarta (ANTARA) - Aktris kenamaan Korea Selatan Song Hye-kyo kembali aktif di Instagram, setelah beberapa bulan tidak mengunggah apa pun di platform media sosial itu.

Unggahan teranyar di akun Instagram Hye-kyo berupa seri foto sang aktris untuk kampanye merek sepatu mewah Korsel Suecomma Bonnie. Foto itu diambil oleh fotografer Mok Jung-wook.

Foto itu merupakan update pertama sejak perceraiannya dengan aktor Song Joong-ki pada Juni, demikian mengutip laporan E! News, Senin (7/10).

Baca juga: Patung Song Joong-ki dan Song Hye-kyo di Taebaek tak akan dihancurkan

Dalam seri foto itu, Hye-kyo menunjukkan sisi seksi dan glamornya, dengan riasan smoky eyes dan wajah sebersih porselen, saat membawakan beraneka macam sepatu, mulai dari sneaker, stilettos, hingga sepatu bot.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

@mokjungwook @suecommabonnie

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on


Bulan lalu, ia menghadiri acara Ralph Lauren di New York, dengan mengenakan setelan jas putih menawan. Ia juga tampil di Monako untuk merek perhiasan Chaumet, dan mengikuti acara temu sapa untuk merek kecantikan Sulwhasoo beberapa bulan lalu.

Song Hye-kyo dilaporkan tengah rehat dari kegiatan syuting film untuk fokus pada pengembangan dirinya dan sedang mempertimbangkan mengambil kursus di salah satu sekolah seni di New York.

Baca juga: Song Hye-Kyo dan Song Joong-Ki resmi cerai
Baca juga: Song Hye-Kyo ungkap rencana setelah bercerai

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019