Jakarta (ANTARA) - Sudah ada lima petenis papan atas dunia yang dipastikan lolos ke turnamen penutup musim ATP Finals yang akan digelar di London pada 10-17 November mendatang.

Petenis Austria Dominic Thiem, yang menjadi juara China Open di Beijing akhir pekan lalu, menjadi petenis kelima yang dipastikan lolos ke turnamen yang hanya berhak diikuti oleh delapan petenis terbaik dunia itu.

Seperti dilansir laman resmi ATP, Dominic Thiem bergabung bersama empat petenis lainnya yang sudah lebih dulu dipastikan lolos ke turnamen ATP Finals yaitu petenis Serbia Novak Djokovic, petenis Spanyol Rafael Nadal, petenis Swiss Roger Federer, dan petenis Rusia Daniil Medvedev.

Baca juga: Djokovic menangi turnamen pertama usai mundur di US Open

Petenis Yunani Stefanos Tsitsipas saat ini menempati posisi keenam dalam perburuan tiket untuk turnamen ATP Finals tersebut, diikuti oleh petenis Spanyol Roberto Bautista Agut, dan juara bertahan Alexander Zverev dari Jerman.

Petenis Belgia David Goffin, petenis Italia Matteo Berrettini, petenis Jepang Kei Nishikori, dan petenis Prancis Gael Monfils juga sedang berusaha keras memanfaatkan sisa waktu enam pekan untuk bisa meraih tiket ke turnamen bergengsi tersebut.

Baca juga: Peringkat Murray naik lebih dari 200, Djokovic bertahan di puncak

Pewarta: Irwan Suhirwandi
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019