Jakarta (ANTARA) - Deddy Corbuzier mungkin menjadi salah satu di antara sedikit orang di Indonesia yang telah membeli mobil listrik Tesla Model 3.

Sementara itu, ada juga berita mengenai Krisdayanti, Dian Sastrowardoyo dan Chicco Jerikho merayakan Hari Batik Nasional dengan mengunggah ucapan selamat melalui laman InstaStory akun masing-masing.

Berikut ini adalah rangkuman berita kemarin dari kanal Lifestyle, Hiburan, Otomotif, dan Tekno yang menarik untuk disimak.

1. Deddy Corbuzier beli mobil listrik Tesla Model 3

Deddy Corbuzier mungkin menjadi salah satu di antara sedikit orang di Indonesia yang telah membeli mobil listrik Tesla Model 3, dan ia pun siap menikmati berkendara tanpa terkena aturan ganjil genap di Jakarta.

Selengkapnya di sini

2. Krisdayanti hingga Dian Sastrowardoyo ucapkan Hari Batik

Krisdayanti, Dian Sastrowardoyo dan Chicco Jerikho merayakan Hari Batik Nasional dengan mengunggah ucapan selamat melalui laman InstaStory akun masing-masing.

Selengkapnya di sini

3. Jakarta Fashion Week 2020 akan diramaikan 200 perancang

Sebanyak 268 label dan desainer akan berpartisipasi di Jakarta Fashion Week 2020 yang akan berlangsung di Senayan City pada 19-25 Oktober 2019 mendatang.

Selengkapnya di sini

4. Twitter alami gangguan secara global

Layanan media sosial Twitter mengalami gangguan yang berdampak secara global pada pengguna mereka, termasuk untuk platform TweetDeck, pada Rabu.

Selengkapnya di sini

5. Mitsubishi pastikam Xpander di Indonesia tak bermasalah

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura memastikan Mitsubishi Xpander yang dipasarkan di Indonesia tidak mengalami masalah, dan tidak perlu ada penarikan kembali (recall).

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019