Jakarta (ANTARA) - Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia (UI) kembali menggelar Turnamen Golf Ali Wardana Cup di lapangan golf Pondok Indah Jakarta.

Acara yang dimulai pada pukul 06.30 WIB pagi ini dibuka oleh Ketua Iluni FEB UI Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia
Destry Damayanti.

"Ali Wardhana Cup merupakan event tahunan yang diadakan Iluni FEB UI selain sebagai ajang berkumpul bagi komunitas golfer Alumni FEB UI, namun juga sebagai ajang jejaring dan berkontribusi untuk komunitas dalam naungan Iluni," kata Destry di jakarta, Selasa.

Kegiatan ini diikuti oleh 134 pegolf baik dari anggota dan pembina IFGC, peserta VIP terdiri dari komisioner OJK, Deputi Kementerian BUMN, Kementerian Keuangan dan direksi BUMN serta direksi perusahaan swasta yang sekaligus menjadi sponsor turnamen.

Dalam acara makan siang dan ramah tamah yang dibuka oleh Destry Damayanti disampaikan bahwa penggunaan nama Ali Wardhana menjadi ikon turnamen terbesar yang diadakan oleh Iluni FEB UI ini karena Ali Wardana sebagai alumni FEB UI telah memberikan kontribusi dan jasa-jasa dalam pembangunan ekonomi Indonesia yang luar biasa.

Baca juga: FEB UI desak pemerintah lipatgandakan harga kretek mesin
Baca juga: Kolaborasi dengan Inggris, FEB-UI buka manajemen industri penerbangan


Dalam rangkaian acara tersebut, Iluni FEB UI memberikan bantuan dan pembinaan kepada komunitas pedagang mikro di sekitar wilayah Depok melalui lembaga UKM Center FEB UI.

Selaku pembicara utama Sri Mulyani Indrawari sebagai Menteri Keuangan yang juga alumni FEB UI, menyampaikan "There is no excuse for not contributing to our country".

 Ketua Panitia Ali Wardhana Cup 2019 James Tehubijuluw menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan acara ini dapat terselenggara tak lepas dari dukungan para sponsor diantaranya adalah Teemar Group, Bank Mandiri dan Bank BCA.

Dengan spirit yang ada dari Ali Wardhana serta pesan Sri Mulyani Indrawati, Ketua panitia menyampaikan harapan agar ke depan alumni FEB UI dapat memberikan semakin banyak kontribusi untuk lingkungan dan negara.
 

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2019