Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Tompi mengaku ketagihan dengan profesi barunya sebagai sutradara, terlebih setelah film pertamanya "Pretty Boys" mendapat apresiasi dari masyarakat.

"Ternyata nagih sih bikin film, walau secara waktu benar-benar menguras. Saya harus ninggalin nyanyi dan praktik tapi terbayar lah," kata Tompi ditemui dalam syukuran film "Pretty Boys" yang telah mencapai 500 ribu penonton, di Jakarta, Senin.

"Bikin film itu buat saya adalah impian saya. Kalau nyanyi bikin album, itu bukan impian saya," ujar pemilik nama lengkap Teuku Adifitrian itu, yang juga seorang dokter bedah plastik.

Baca juga: Desta sanjung debut Tompi sebagai sutradara-Desta

Menurut Tompi, salah satu tantangan menjadi sutradara adalah membuat dialog antar-pemain bisa mengalir dengan natural.

"Jadi membuat scene yang dialognya mengalir apa adanya, termasuk akting para aktornya. Kedua pernak-pernik aksesoris yang sesuai adegan, sesuai timeline, sebenarnya ini adalah PR untuk film Indonesia juga," tuturnya.

Baca juga: Tayang 11 hari, film "Pretty Boys" disaksikan 500 ribu penonton

Pelantun "Menghujam Jantungku" itu, mengatakan bahwa saat ini dia sudah memiliki tiga ide cerita yang akan dijadikan film.

"Ini masih praproduksi, saya masih dalam tahap mematangkan skrip. Kebetulan idenya dari saya karena saya enggak baik dalam menulis skrip maka saya akan mengajak penulis skenario. Temanya nanti thriller, romantis dan semi musikal," kata Tompi.

Baca juga: Tompi hampir tolak Onad dalam "Pretty Boys"
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019