Jakarta (ANTARA) - Ganindra Bimo mengaku tidak lagi mengoleksi sepatu dari bermacam model karena kini ia lebih memilih membeli sesuai kebutuhan.

"Dulu kecil hobinya koleksi kan, sekarang pas mateng, paham kebutuhan gue apa. Jadi lebih memilih brand yang bisa akselerasi kebutuhan gue," kata Bimo ditemui dalam peluncuran kembali gerai Puma di Jakarta, Kamis.

Bimo mengatakan mengoleksi sepatu bukan hal yang mudah, selain perawatannya yang susah-susah gampang, harganya pun tidak murah.

"Koleksi itu sebenarnya berat, jadi elu harus benar-benar cinta banget dan gue udah ngelewatin fase itu. Jadi gue sekarang udah lebih ke nyari yang paling nyaman yang bisa gue pake buat apapun."

"Koleksi buat dipake bukan koleksi buat dilihat doang," ujar suami dari Andrea Dian itu.

Pemain film "Headshot" itu, juga mengatakan tidak membeli sepatu untuk investasi. Sebab menurutnya jika hanya disimpan dan dipajang, sepatu akan rusak.

"Cuma bisa dipajang doang buat apa, mending beli lukisan jelas, secara investasi juga akan terus naik. Sekarang gue lebih cari nyaman daripada beli sepatu harga Rp80 juta tapi kalau diinjek orang marah atau solnya dikasih plastik, aduh repot banget. Gue cari yang nyaman aja," katanya.

Baca juga: Ganindra Bimo tak pernah beli barang KW
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019