Sudin Jakpus laporkan pengeroyokan warga kepada anggotanya

Sudin Jakpus laporkan pengeroyokan warga kepada anggotanya

Perwakilan Suku Dinas melaporkan pengeroyokan terhadap anggotanya ke Polres Jakarta Pusat, Kamis (26-9-2019). ANTARA/Livia Kristianti

Jakarta (ANTARA) - Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat Harlem Simanjutak mengatakan pihaknya melakukan pelaporan atas pengeroyokan terhadap anggotanya saat bertugas menertibkan ojek daring yang mangkal di dekat Pintu Masuk Stasiun Kereta Api Senen.

"Betul, supaya dibuatkan laporan polisinya untuk divisum dan ditindaklanjuti oleh polisi," kata Harlem saat dihubungi ANTARA di Jakarta, Kamis.

Pelaporan pada pukul 15.45 WIB di Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca juga: Polisi menangkap dua pelaku pengeroyokan Kapolsek Patumbak

Pelaporan dilakukan atas nama Nurcholis, petugas yang dikeroyok warga saat melakukan Operasi Penggebahan Ojek Daring di Jakarta Pusat, Kamis pagi.

Akibat pengeroyokan yang dilakukan oleh warga, Nurcholis mengalami luka pada bagian hidung.

Kejadian bermula ketika Nurcholis melakukan tindak operasi penertiban ojek daring di Stasiun Kereta Api Senen pada pukul 08.00 WIB.

Nurcholis melakukan operasi cabut pentil ban akibat masih banyak ojek daring yang mangkal dan masih bertahan meski sudah diberikan peringatan.

Baca juga: Mantan Kasat Reskrim Wonogiri jalani rawat jalan di Indonesia

Terjadi penolakan dari pengemudi ojek daring yang mangkal tersebut, warga sekitar yang ikut terprovokasi pun turut mengikuti penolakan sehingga berakhir dengan pengeroyokan.

Setelah berhasil dipisahkan Nurcholis segera dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk segera mendapatkan visum atas pengeroyokan itu.
Pewarta : Livia Kristianti
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019