Didi Kempot siap bikin ambyar penonton "Konangan Concert"

Didi Kempot siap bikin ambyar penonton

Penyanyi Didi Kempot saat ditemui dalam jumpa pers Konangan Concert di Jakarta, Jumat (20/9/2019). ANTARA/Yogi Rachman/am.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Didi Kempot menjanjikan penampilan spesial dan siap membuat penonton "Konangan Concert" nanti malam ambyar dengan lagu-lagu patah hati.

Pria yang dijuluki "The Godfather of Broken Heart" itu akan tampil dalam konser yang digelar di Live Space SCBD, Jakarta. Promotor "Konangan Concert" akan menjanjikan tata panggung, cahaya, serta sound system yang spektakuler.

Baca juga: Hari ini, konser Didi Kempot hingga pameran travel

Baca juga: Didi Kempot akan tampil dalam Jazz Traffic Festival 2019


"Nanti malam untuk pertama kalinya saya manggung di tempat yang begitu megah seperti ini. Insya Allah saya sudah siapkan beberapa lagu dan semoga lagu-lagu saya bisa bikin ambyar yang menyaksikan pada malam hari ini," kata Didi Kempot saat ditemui dalam jumpa pers "Konangan Concert" di Jakarta, Jumat.

"Konangan" dalam bahasa Jawa berarti ketahuan. Dalam penampilannya nanti, Didi Kempot akan membawakan lagu-lagu populer di kalangan anak muda, seperti "Cidro".

"Semua lagu-lagu saya yang bertema patah hati, lagu-lagu melow, karena mungkin anak-anak muda setiap mengundang saya menantikan lagu-lagu semacam itu," ujar Didi Kempot.

"Konangan Concert" rencananya akan dibuka oleh penampilan dari Feel Koplo yang juga populer di kalangan milenial. Didi Kempot pun menjamin para penonton yang hadir akan pulang dengan membawa kesan.

"Harapan saya buat semua penonton nanti malam datang senang pulang berkesan," imbuhnya.

Baca juga: Didi Kempot "goyang" Kementerian Sosial

Baca juga: Didi Kempot todong Menhub dan Menperin nyanyikan "Sewu Kuto"
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019