Pembukaan Pameran Indotrans Expo 2019

  • Jumat, 13 September 2019 14:56 WIB

Wapres Jusuf Kalla (keempat kiri) didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kelima kiri) dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Ignasius Jonan (ketiga kiri) meninjau salah satu stan saat pembukaan pameran Indo Trans Expo 2019 di JCC, Jakarta, Jumat (13/9/2019). Pameran tersebut digelar untuk menunjukkan potret keberhasilan pemerintah dalam pembangunan di bidang transportasi, infrastruktur, dan pariwisata. ANTARA FOTO/Reno Esnir/hp.

Wapres Jusuf Kalla (tengah) didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (ketiga kanan) melninjau salah satu stan saat pembukaan pameran Indo Trans Expo 2019 di JCC, Jakarta, Jumat (13/9/2019). Pameran tersebut digelar untuk menunjukkan potret keberhasilan pemerintah dalam pembangunan di bidang transportasi, infrastruktur, dan pariwisata. ANTARA FOTO/Reno Esnir/hp.

Wapres Jusuf Kalla (tengah) didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri) meninjau salah satu stan saat pembukaan pameran Indo Trans Expo 2019 di JCC, Jakarta, Jumat (13/9/2019). Pameran tersebut digelar untuk menunjukkan potret keberhasilan pemerintah dalam pembangunan di bidang transportasi, infrastruktur, dan pariwisata. ANTARA FOTO/Reno Esnir/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait