Jakarta (ANTARA) - Shandy Aulia dan Dodit menjalin hubungan romantis dalam film "Cinta Itu Buta" yang adaptasi dari film Filipina "Kita-Kita" besutan sutradara Sigirid Andrea Bernardo dan dibintangi Alessandra de Rossi dan Empoy Marquez.

Lalu, ada juga berita mengenai raksasa jejaring sosial Facebook yang menegaskan tidak menjual data pengguna karena bisnis mereka tidak didasari pada praktik tersebut.

Selain dua berita di atas, masih ada beberapa berita kemarin yang menarik untuk disimak, pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

1. Shandy Aulia-Dodit Mulyanto berpasangan dalam film adaptasi Filipina

Shandy Aulia dan Dodit menjalin hubungan romantis di film "Cinta Itu Buta", adaptasi dari film Filipina "Kita-Kita" yang disutradarai Sigirid Andrea Bernardo dan dibintangi Alessandra de Rossi dan Empoy Marquez.

Selengkapnya di sini

2. VIU dan Warner Bros produksi ulang "Pretty Little Liars" di Bali

Layanan streaming video over-the-top (OTT) Viu bekerja sama dengan Warner Bros. International Television Production (WBITVP) membuat adaptasi internasional terbaru dari serial "Pretty Little Liars" dengan sentuhan Asia.

Selengkapnya di sini

3. Facebook tegaskan tak jual data pengguna

Raksasa jejaring sosial Facebook menegaskan tidak menjual data pengguna karena bisnis mereka tidak didasari pada praktik tersebut.

Selengkapnya di sini

4. Tips aman lindungi akun medsos

Pengguna media sosial perlu waspada terhadap keamanan akun mereka terutama jika suka membagikan informasi atau aktivitas pribadi. Berikut beberapa langkah yang bisa dilakukan agar pengguna bisa melindungi privasi akun Facebook.

Selengkapnya di sini

5. All New Ertiga dan Carry dorong kenaikan 38 persen penjualan Suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mencatat pertumbuhan penjualan sebesar 38 persen pada awal semester kedua 2019, yang ditopang penjualan All New Ertiga dan New Carry Pickup.

Selengkapnya di sini

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019